Activities Banner

Breadcrumb

BRI Announcement Portlet

Asset Publisher

null News - BLDP

BRILiaN Leader Development Program(BLDP) BRI - Bringing Excellence for Better Future

28 Jan 20 16:07:00

Bank BRI terus bergerak untuk mewujudkan Visi 2022 Home To The Best Talent dengan 3 pilar, yaitu People, Cultured an Organization. Dalam menunjang pilar people,salah satu fokus nya adalah terkait dengan pengembangan Great Leader melalui BRILiaN Leader Development Program (BLDP). BLDP adalah program pengembangan leadership yang berkelanjutan dan komprehensif yang memberikan penekanan pada penguatan karakter, wawasan kebangsaan, wawasan global, wawasan bisnis / perbankan, serta wawasan teknologi. BLDP merupakan program mandatory yang wajib diikuti oleh top talent yang akan dipromosikan ke jabatan yang lebih tinggi dengan lebih menekankan pada kompetensi kepemimpinan.

Senin (13/01), launching BLDP dilaksanakan di Kantor Pusat oleh Direktur Utama serta Jajaran Direksi dan Komisaris Utama. Peserta yang hadir sebanyak 75 Pekerja dengan rincian BLDP 1 (EVP) sebanyak 25 Peserta dan BLDP 3 (SM dan AVP) sebanyak 50 peserta. Acara dibuka dengan opening speech oleh Direktur Human Capital, Herdy Harman. CHCO BRI menyampaikan bahwa pendidikan BLDP 1 ini akan diselenggarakan selama 11 hari dan BLDP 3 diselenggarakan selama 12 hari. Herdy Harman juga menyampaikan quote bahwa “True Leaders don’t create followers, They create More Leaders”.

Kegiatan di hari pertama pendidikan dilanjutkan dengan CEO Talk oleh Direktur Utama, Sunarso. CEO BRI menyampaikan tantangan yang dihadapi Perusahaan, serta perbaikan dari sisi Organisasi dan Human Capital yang harus dilakukan oleh BRI sehingga para Leaders memahami pentingnya Perusahaan untuk bertransformasi.

Selanjutnya Komisaris Utama, Andrinof A. Chaniago, menyampaikan materi terkait Nationalism Insight dilanjutkan dengan pengarahan dari jajaran Direksi BRI.  Selain pengarahan dari Komisaris Utama dan Jajaran Direksi, kegiatan tersebut juga mengundang Andy F. Noya yang memberikan Inspirasi seputar nationalism & entrepreneur, melalui kisah inspiratif anak muda yang sangat cinta akan negeri,  turut serta membangun perekonomian desa dan meningkatkan taraf hidup masyarakatnya.