Banner Tentang BRI

Section Sejarah

History

Bank Rakyat Indonesia (BRI) is a state-owned bank and one of the largest banks in Indonesia. Bank Rakyat Indonesia (BRI) was established in Purwokerto, Central Java by Raden Bei Aria Wirjaatmadja in 16 December 1895.

Sejarah

Section Visi

Vision

Become The Most Valuable Bank in South East Asia and Home to the Best Talent

Section Misi

Mision

01

Conduct the best banking

Conduct the best banking activities by prioritizing services for micro, small and medium businesses to support economic improvement for the people.

02

Provide service excellence

Provide service excellence by focusing on customers through productive conventional and digital networks, professional manpower with performance-driven culture, and reliable and future ready Information Technology by implementing operations and risk management excellence principals

03

Provide optimum advantages

Provide optimum advantages and benefits to the stakeholders by implementing financial sustainability principle and outstanding Good Corporate Governance.

Nilai Utama Perusahaan

Nilai Utama Perusahaan

Graphic
Integrity

Integrity yang memiliki makna senantiasa berpikir, berkata, dan berperilaku terpuji, menjaga kehormatan, serta taat aturan. Perilaku yang menunjukkan nilai integrity adalah terbuka, jujur, dan tulus serta patuh terhadap peraturan.

Graphic
Professionalism

Professionalism yang memiliki makna senantiasa berkomitmen bekerja tuntas dan akurat dengan kemampuan terbaik dan penuh tanggung jawab. Perilaku yang menunjukkan nilai professionalism adalah continuous learner dan fairness.

Graphic
Trust

Trust yang memiliki makna senantiasa membangun keyakinan & saling percaya di antara para pemangku kepentingan demi kemajuan Perseroan. Perilaku yang menunjukkan nilai trust adalah saling menghargai & mengutamakan kepentingan Perseroan dan Negeri.

Graphic
Innovation

Innovation yang memiliki makna senantiasa mendayagunakan kemampuan dan keahlian untuk menemukan solusi dan gagasan baru untuk menghasilkan produk/ kebijakan dalam menjawab tantangan permasalahan Perseroan. Perilaku yang menunjukkan nilai innovation adalah visioner dan pionir perubahan.

Graphic
Customer Centric

Customer Centric yang memiliki makna senantiasa menjadikan pelanggan sebagai mitra utama yang saling menguntungkan untuk tumbuh secara berkesinambungan. Perilaku yang menunjukkan nilai customer centric adalah melayani lebih dari ekspektasi nasabah dengan setulus hati dan collaborative.

10 Sikap Prilaku Insan BRI

10 Sikap Prilaku Insan BRI

  • Jujur, dapat dipercaya dan taat pada aturan.
  • Selalu menjaga kehormatan dan nama baik pribadi dan perusahaan.
  • Handal, prudent, disiplin dan bertanggung jawab
  • Berorientasi ke masa depan.
  • Sebagai panutan dan berjiwa besar
  • Tegas dalam menindaklanjuti adanya penyimpangan
  • Memberikan pelayanan yang terbaik dengan tetap memperhatikan kepentingan perusahaan.
  • Terampil, ramah, senang melayani
  • Memperlakukan pekerja secara terbuka, adil, saling menghargai
  • Mengembangkan sikap kerja sama dalam menciptakan sinergi untuk kepentingan perusahaan

Company Profile

Company Profile

Gambaran umum mengenai Bank BRI

Download PDF

Section Informasi Umum

General Information

Organization Structure
Articles of Association
Group Structure
IPO Prospectus
Award & Sertifikasi