Layanan Banner new

Transaksi Luar Negeri

Transaksi Luar Negeri

 

  • Demi kemanan & kenyaman transaksi Kartu Kredit BRI Anda di luar negeri, pastikan Anda telah melakukan pelaporan ke Contact BRI 1500017 atau melalui aplikasi BRI Credit Card Mobile
  • Pelaporan perjalanan ke luar negeri melalui aplikasi BRI Credit Card Mobile dapat dilakukan dengan langkah-langkah berikut
    • Login aplikasi BRI Credit Card Mobile
    • Pilih Menu Manajemen dan pilih Perjalanan ke Luar Negeri
    • Pilih kartu kredit yang akan Anda gunakan untuk transaksi di luar negeri
    • Pilih tanggal perjalanan
    • Pilih negara tujuan
    • Kemudian klik tombol Kirim
  • Pastikan nomor handphone yang terdaftar di BRI Card Center masih aktif dan dapat digunakan selama di luar negeri. Jika transaksi Kartu Kredit BRI Anda di luar negeri mengalami kendala,  hubungi Contact BRI 1500017 atau Call Premium 021-5758899
  • Setiap negara memiliki kebijakan masing-masing terkait dengan minimum/maksimum  transaksi yang dapat dilakukan dengan metode contactless (tanpa input PIN) dan minimum/maksimum  transaksi yang wajib menggunakan PIN
  • Segera lakukan pelaporan ke Contact BRI apabila kartu Anda hilang/dicuri dan berpotensi disalahgunakan. Pemblokiran kartu juga dapat dilakukan melalui Menu Blokir Kartu pada aplikasi BRI Credit Card Mobile
  • Transaksi dengan mata uang asing akan ditagihkan dalam mata uang rupiah ditambah dengan biaya admin transaksi internasional dari total transaksi yang ditagihkan. Khusus pengguna BRI World Access dan BRI Visa Infinite, tidak dikenakan biaya admin transaksi internasional
  • Kurs yang digunakan adalah kurs Kartu Kredit BRI pada saat transaksi tersebut dibuku (posted)
  • Jika terdapat perbedaan kurs pada tanggal transaksi dengan tanggal pembukuan (posted), maka yang akan digunakan adalah kurs sesuai tanggal transaksi tersebut dibuku (posted).