Banner Promo

Promo

Aset Penerbit

null Privilege HiPajak

Privilege HiPajak

Terms & Condition

Privilege “Tax Consultant” merupakan jasa konsultan pajak untuk mendukung Wajib Pajak (WP) dalam bentuk pendampingan melalui kegiatan konsultasi, analisa dan pendampingan dalam pemenuhan kewajiban perpajakan sesuai ketentuan yang berlaku termasuk menyelesaikan masalah administrasi perpajakan yang akan diberikan kepada Nasabah BRI Prioritas oleh konsultan perpajakan profesional.

SYARAT & KETENTUAN

  1. Privilege "Tax Consultant” merupakan apresiasi berupa jasa konsultasi yang akan diberikan kepada Nasabah BRI Prioritas bekerja sama dengan perusahaan digital konsultan pajak yaitu PT Investa Hipa Teknologi (HiPajak)
  2. Privilege Tax Consultant dapat diberikan kepada Nasabah BRI Prioritas yang memiliki Total AUM ≥ Rp. 10 Milyar
  3. Privilege ini hanya dapat digunakan bagi Nasabah Ybs (tidak dapat diberikan kepada keluarga atau kerabat nasabah)
  4. Fasilitas yang akan diberikan kepada Nasabah BRI Prioritas oleh HiPajak antara lain yaitu Konsultasi, Analisa dan Pendampingan dalam memberikan solusi terkait perpajakan.
  5. Kegiatan konsultasi yang diberikan sebagai privilege, hanya dapat dilaksanakan secara online (melalui sarana zoom atau wa call) dengan durasi maksimal selama 30 (tiga puluh) menit.
  6. Dapat menghubungi RM Priority Anda untuk dapat dilakukan registrasi jadwal konsultasi melalui link registrasi https://hipajak.id/partners/bri/
  7. Program berlaku mulai dari Maret 2024 – Februari 2025

Periode Promo
20 Maret 2024 - No expired
Info Merchant
Lokasi