Carousel Home

Video Display Home Portlet

Video

Daftar putar teratas minggu ini

Lihat lainnya

Why Choose

Mengapa Memilih

Wealth Management BRI

adalah sistem komprehensif dan kohesif yang bertujuan untuk melestarikan dan melindungi, aset yang terkumpul dan berkembang, serta aset transisi.

Perlindungan Kekayaan

Proteksi & Diversifikasi Kekayaan

Akumulasi Kekayaan

Investasi Kekayaan

Distribusi Kekayaan

Rencana Pensiun

Product Excellence

Produk Unggulan

Temukan lebih lanjut tentang produk Investasi dan Bancassurance

Investment Info

Informasi Investasi

Informasi Investasi

Temukan lebih banyak informasi tentang kinerja produk investasi reksa dana

Lihat Selengkapnya

Aset Penerbit

null Financial Advisory BRI Prioritas

Financial Advisory BRI Prioritas

Terms & Condition

Dalam merencanakan keuangan, kita pasti mengharapkan untuk mencapai yang namanya “Kebahagiaan Finansial”. Dimana kita mendapat kepuasan yang dirasakan dengan tercapainya tujuan hidup (life goals) seperti Dana Pendidikan Anak, Dana Pembelian Properti, Dana Liburan, dan Dana Pensiun.
 

Dalam pengelolaan keuangan sehari-hari, idealnya kita sudah menentukan alokasi anggaran guna mencapai cashflow yang sehat. Contoh alokasi yang dapat kita ikuti antara lain :

  • 40% untuk Kebutuhan (Biaya Hidup, Utang, Dana Darurat, Keinginan)

  • 30% untuk Proteksi (Asuransi)

  • 20% untuk Tujuan Keuangan (Investasi)

  • 10% untuk Rencana Pensiun
     

Tapi alokasi ini dapat bervariasi antar individu, karena tujuan yang ingin kita capai dan jangka waktu untuk mencapai tujuan tersebut berbeda-beda. Untuk mempermudah kita melakukan alokasi anggaran dan mencapai tujuan keuangan, BRI Prioritas menyediakan layanan personalized financial advisory.
 

Secara garis besar, layanan advisory mencakup financial check-up, financial planning, dan manajemen portofolio.

  1. Financial Check-up

Financial Advisor mengumpulkan informasi penting tentang :

  • Kondisi Kesehatan keuangan

  • Tujuan Keuangan yang ingin dicapai, serta

  • Profil Risiko.

  1. Financial Planning

Financial advisor akan menentukan porsi pendapatan yang dapat dialokasikan ke aset produktif dan merumuskan komponen portofolio investasi yang ideal, seperti alokasi untuk obligasi, reksadana, dan simpanan. Alokasi aset yang tepat dapat membantu mengoptimalkan keuntungan sekaligus meminimalkan risiko.

  1. Manajemen Portofolio

Pemantauan berkelanjutan sangat penting untuk memastikan portofolio kita tetap selaras dengan tujuan investasi dan profil risiko yang ditetapkan. Financial advisor akan secara teratur meninjau portofolio untuk menilai kinerja dan mengidentifikasi penyesuaian yang diperlukan.
 

Komunikasi yang efektif dan kontinu dengan financial advisor sangat penting untuk memastikan keberhasilan investasi kita. Sayangnya kita seringkali bingung memilih advisor yang secara teratur memberikan informasi terkini tentang perkembangan kondisi pasar dan kinerja instrumen keuangan. Oleh karena itu, BRI Prioritas menyediakan layanan financial advisor untuk Pribadi Terpilih-nya yang difasilitasi oleh Priority Relationship Manager yang profesional, berpengalaman, dan tersertifikasi. 

Periode Promo
22 April 2024 - No expired
Info Merchant
Lokasi

Seluruh Indonesia