Pakai BRImo, #LoginKeseruanmu Semua Beres dari Rumah
Buka Rekening sambil kerja di rumah, Bayar listrik gak perlu lama, Transfer dana gak perlu ke mana-mana, Isi pulsa biar selalu ada kuota, Top up BRIZZI so easy di hape aja
Pakai BRImo, Transfer dan Top Up #dirumahaja
Transfer dana gak perlu ke mana-mana, Isi pulsa biar selalu ada kuota, Top up BRIZZI so easy di hape aja
Tanggulangi Covid-19 Bank BRI Salurkan 50.000 Paket Sembako
Bank BRI terus berperan aktif dalam penanggulangan Covid-19, kali ini perseroan menyalurkan bantuan 50.000 paket sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak Covid 19.
Partisipasi Bank BRI Hadapi Covid-19
Bank BRI terus berperan aktif mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran dan penanggulangan Covid-19 di Indonesia.
Inspirasi UMKM Bank BRI
Ditengah situasi yang kurang menguntungkan karena wabah Covid-19 ini banyak perusahaan yang harus menghentikan aktivitas usahanya dan harus merumahkan karyawannya untuk beberapa saat.
Mengapa Memilih
Wealth Management BRI
adalah sistem komprehensif dan kohesif yang bertujuan untuk melestarikan dan melindungi, aset yang terkumpul dan berkembang, serta aset transisi.
Perlindungan Kekayaan
Proteksi & Diversifikasi Kekayaan
Akumulasi Kekayaan
Investasi Kekayaan
Distribusi Kekayaan
Rencana Pensiun
Layanan Kami
Produk Unggulan
Temukan lebih lanjut tentang produk Investasi dan Bancassurance
Informasi Investasi
Informasi Investasi
Temukan lebih banyak informasi tentang kinerja produk investasi reksa dana
Lihat SelengkapnyaJoumpa Airport VIP Service
Joumpa Airport VIP Service yaitu Layanan VIP Airport Assistance berupa Meet and Greet Assistance maupun Fast Track saat kedatangan/keberangkatan penerbangan Domestik/Internasional.
Syarat dan ketentuan yang berlaku, yaitu :
- Berlaku bagi nasabah yang sudah terdaftar dan memiliki Kartu Debit BRI Private dengan status aktif.
- Berlaku bagi nasabah dengan AUM ≥ Rp15.000.000.000 saat pemesanan layanan.
- Berlaku bagi nasabah yang memiliki produk:
- Tabungan/giro/ deposito, dan
- Produk investasi non DPLK atau BAC Non-Produk AM
- Rata-rata 3 (tiga) bulan kepemiliikan Produk Investasi (AUM) non DPLK minimal setara Rp 100.000.000 (Seratus Juta Rupiah) atau Kepemilikan Produk Bancassurance non produk AM berdasarkan posisi AUM CPM saat pemesanan layanan.
- Total kuota sejumlah 12 (dua belas) kali selama tahun berjalan (dapat digunakan lebih dari 1 pax dalam 1 kali transaksi/pemesanan).
- Kuota tersebut hanya dapat digunakan oleh: * nasabah; atau * nasabah bersama dengan keluarga/relasi nasabah (apabila bepergian bersama dengan nasabah). Pemakaian privilege bersama dengan relasi/keluarga mengurangi jumlah kuota nasabah.
- Pemesanan layanan dilakukan melalui Pekerja BRI sehingga nasabah hanya menginfokan kepada Private Banker dalam pemesanan layanan Airport Assistance.
Seluruh Indonesia