Pakai BRImo, #LoginKeseruanmu Semua Beres dari Rumah
Buka Rekening sambil kerja di rumah, Bayar listrik gak perlu lama, Transfer dana gak perlu ke mana-mana, Isi pulsa biar selalu ada kuota, Top up BRIZZI so easy di hape aja
Pakai BRImo, Transfer dan Top Up #dirumahaja
Transfer dana gak perlu ke mana-mana, Isi pulsa biar selalu ada kuota, Top up BRIZZI so easy di hape aja
Tanggulangi Covid-19 Bank BRI Salurkan 50.000 Paket Sembako
Bank BRI terus berperan aktif dalam penanggulangan Covid-19, kali ini perseroan menyalurkan bantuan 50.000 paket sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak Covid 19.
Partisipasi Bank BRI Hadapi Covid-19
Bank BRI terus berperan aktif mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran dan penanggulangan Covid-19 di Indonesia.
Inspirasi UMKM Bank BRI
Ditengah situasi yang kurang menguntungkan karena wabah Covid-19 ini banyak perusahaan yang harus menghentikan aktivitas usahanya dan harus merumahkan karyawannya untuk beberapa saat.
Mengapa Memilih
Wealth Management BRI
adalah sistem komprehensif dan kohesif yang bertujuan untuk melestarikan dan melindungi, aset yang terkumpul dan berkembang, serta aset transisi.
Perlindungan Kekayaan
Proteksi & Diversifikasi Kekayaan
Akumulasi Kekayaan
Investasi Kekayaan
Distribusi Kekayaan
Rencana Pensiun
Layanan Kami
Produk Unggulan
Temukan lebih lanjut tentang produk Investasi dan Bancassurance
Informasi Investasi
Informasi Investasi
Temukan lebih banyak informasi tentang kinerja produk investasi reksa dana
Lihat SelengkapnyaAsuransi Life Care
Dapatkan perlindungan jiwa dari risiko meninggal dunia akibat sakit maupun kecelakaan dengan beragam pilihan premi yang terjangkau. Kini pembelian asuransi Life Care semakin mudah dan praktis melalui aplikasi BRImo
Manfaat
Manfaat meninggal dunia alami dan kecelakaan
Ketentuan
- Masa asuransi 1 hari, 1 bulan, dan 1 tahun
- Usia masuk minimum 1 tahun maksimum 55 tahun
- Kami memberikan solusi untuk hidup Anda yang berharga, dengan uang pertanggungan hingga Rp250.000.000 (dua ratus lima puluh juta rupiah).
Santunan Meninggal Dunia Alami dan Kecelakaan
Jika Tertanggung mengalami musibah meninggal dunia alami dan kecelakaan dalam masa asuransi, maka penerima manfaat akan menerima manfaat asuransi sebesar uang pertanggungan dan selanjutnya pertanggungan berakhir.
Biaya – Biaya
Besarnya premi bergantung pada usia masuk calon Tertanggung, uang pertanggungan, masa asuransi dan skema pembayaran premi.
Pengecualian
*) Polis tidak berlaku apabila Tertanggung meninggal dunia dalam keadaan sebagai berikut:
1. Akibat tindakan bunuh diri yang terjadi dalam waktu 2 (dua) tahun terhitung sejak tanggal berlakunya polis atau adendum yang terkini atau tanggal penerbitan pemulihan yang terkini (mana saja yang terjadi terakhir).
2. Sebagai akibat Tertanggung melakukan tindak kejahatan.
3. Pengecualian (risiko yang tidak dijamin) lainnya mengacu pada polis.
Tata Cara Klaim Asuransi Life Care
Cara Klaim
1. Menyerahkan Dokumen Klaim yang dipersyaratkan melalui email cs@brilife.co.id atau tautan/link Webform pengajuan klaim brilife.co.id/KlaimLifeCare (1-3 Hari)
2. BRI Life menerima dan melakukan verikasi dokumen klaim (30 Hari)
3. Nasabah menerima konrmasi klaim dan menerima pembayaran manfaat
- Pembayaran manfaat asuransi dilakukan dalam waktu 30 (tiga puluh) hari apabila dokumen yang diperlukan, telah secara lengkap diterima dan setelah melalui proses pengujian klaim, serta klaim disetujui oleh penanggung.
- Pembayaran klaim ditransfer langsung ke pemegang polis / termaslahat.
Cara Pembelian Asuransi Life Care
1. Buka aplikasi BRImo dan pilih “Fitur Asuransi”
2. Klik “Beli Asuransi” lalu pilih produk “Life Care”
3. Baca spesikasi produk dan pilih uang pertanggungan dan masa asuransi sesuai kebutuhan
4. Isi data kepesertaan asuransi
5. Lakukan pembayaran premi pada aplikasi BRImo
6. Polis dikirim ke email dan SMS yang terdaftar. Perlindungan Anda telah aktif H+1 pukul 00.00
Disclaimer:
Asuransi Life Care adalah produk asuransi yang diterbitkan oleh PT Asuransi BRI Life. Produk ini bukan merupakan produk dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk tidak mengandung kewajiban apapun dan tidak dijamin oleh PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk serta tidak termasuk dalam program penjaminan Pemerintah Republik Indonesia. PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk tidak bertanggung jawab atas kepesertaan asuransi yang diterbitkan oleh PT. Asuransi BRI Life sehubungan dengan produk Asuransi Life Care. PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk bukan agen PT. Asuransi BRI Life maupun broker dari nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. PT. Asuransi BRI Life adalah perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
Terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku pada produk ini, Anda dapat memperoleh informasi tersebut dengan menghubungi layanan BRI Life sebagai berikut :
Call Center : 1500 - 087
Telepon : (021) 526-1260, 526-1261
Fax : (021) 526-1258, 526-1472
Email : cs@brilife.co.id
Selain itu, Anda dapat berinteraksi langsung dengan Customer Service kami secara walk-in (datang secara langsung) ke Kantor Pusat PT. Asuransi BRI Life dengan alamat : Graha Irama, lantai M Jl. HR Rasuna Said Blok X-1 kav 1-2, Jakarta 12950.