Carousel Home

Video Display Home Portlet

Videos

Top of the week playlist

View more

Why Choose

Why Choose

Wealth Management BRI

is a comprehensive and cohesive system that aims to conserve and protect, accumulated and growing assets, and transitional assets.

Wealth Protection & Preservation

Insurance & Diversification

Wealth Growth & Accumulation

Investment

Wealth Distribution & Transition

Pension

Product Excellence

Product Excellence

Find out more about Investment products and Bancassurance products

Investment Info

Investment Info

Investment Info

Find more information about the performance of mutual fund investment products

Read More

Asset Publisher

null Asuransi Life Care

Asuransi Life Care

Terms & Condition

Dapatkan perlindungan jiwa dari risiko meninggal dunia akibat sakit maupun kecelakaan dengan beragam pilihan premi yang terjangkau. Kini pembelian asuransi Life Care semakin mudah dan praktis melalui aplikasi BRImo

Manfaat

Manfaat meninggal dunia alami dan kecelakaan

Ketentuan

  • Masa asuransi 1 hari, 1 bulan, dan 1 tahun
  • Usia masuk minimum 1 tahun maksimum 55 tahun
  • Kami memberikan solusi untuk hidup Anda yang berharga, dengan uang pertanggungan hingga Rp250.000.000 (dua ratus lima puluh juta rupiah).

Santunan Meninggal Dunia Alami dan Kecelakaan

Jika Tertanggung mengalami musibah meninggal dunia alami dan kecelakaan dalam masa asuransi, maka penerima manfaat akan menerima manfaat asuransi sebesar uang pertanggungan dan selanjutnya pertanggungan berakhir.

Biaya – Biaya

Besarnya premi bergantung pada usia masuk calon Tertanggung, uang pertanggungan, masa asuransi dan skema pembayaran premi.

Pengecualian

*) Polis tidak berlaku apabila Tertanggung meninggal dunia dalam keadaan sebagai berikut:

1. Akibat tindakan bunuh diri yang terjadi dalam waktu 2 (dua) tahun terhitung sejak tanggal berlakunya polis atau adendum yang terkini atau tanggal penerbitan pemulihan yang terkini (mana saja yang terjadi terakhir).

2. Sebagai akibat Tertanggung melakukan tindak kejahatan.

3. Pengecualian (risiko yang tidak dijamin) lainnya mengacu pada polis.

Tata Cara Klaim Asuransi Life Care

Cara Klaim

1. Menyerahkan Dokumen Klaim yang dipersyaratkan melalui email cs@brilife.co.id atau tautan/link Webform pengajuan klaim brilife.co.id/KlaimLifeCare (1-3 Hari)

2. BRI Life menerima dan melakukan veri­kasi dokumen klaim (30 Hari)

3. Nasabah menerima kon­rmasi klaim dan menerima pembayaran manfaat

  • Pembayaran manfaat asuransi dilakukan dalam waktu 30 (tiga puluh) hari apabila dokumen yang diperlukan, telah secara lengkap diterima dan setelah melalui proses pengujian klaim, serta klaim disetujui oleh penanggung.
  • Pembayaran klaim ditransfer langsung ke pemegang polis / termaslahat.

Cara Pembelian Asuransi Life Care

1. Buka aplikasi BRImo dan pilih “Fitur Asuransi”

2. Klik “Beli Asuransi” lalu pilih produk “Life Care”

3. Baca spesi­kasi produk dan pilih uang pertanggungan dan masa asuransi sesuai kebutuhan

4. Isi data kepesertaan asuransi

5. Lakukan pembayaran premi pada aplikasi BRImo

6. Polis dikirim ke email dan SMS yang terdaftar. Perlindungan Anda telah aktif H+1 pukul 00.00

Disclaimer:

Asuransi Life Care adalah produk asuransi yang diterbitkan oleh PT Asuransi BRI Life. Produk ini bukan merupakan produk dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk tidak mengandung kewajiban apapun dan tidak dijamin oleh PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk serta tidak termasuk dalam program penjaminan Pemerintah Republik Indonesia. PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk tidak bertanggung jawab atas kepesertaan asuransi yang diterbitkan oleh PT. Asuransi BRI Life sehubungan dengan produk Asuransi Life Care. PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk bukan agen PT. Asuransi BRI Life maupun broker dari nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. PT. Asuransi BRI Life adalah perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).


Terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku pada produk ini, Anda dapat memperoleh informasi tersebut dengan menghubungi layanan BRI Life sebagai berikut :

Call Center           : 1500 - 087

Telepon                : (021) 526-1260, 526-1261

Fax                      : (021) 526-1258, 526-1472

Email                   : cs@brilife.co.id

Selain itu, Anda dapat berinteraksi langsung dengan Customer Service kami secara walk-in (datang secara langsung) ke Kantor Pusat PT. Asuransi BRI Life dengan alamat : Graha Irama, lantai M Jl. HR Rasuna Said Blok X-1 kav 1-2, Jakarta 12950.

Periode Promo
04 April 2024 - No expired
Info Merchant
Lokasi