Ketentuan Pemakaian MoCash

 

Ketentuan Penggunaan MoCash

  1. Nomor ponsel yang didaftarkan sebagai pengguna Mocash adalah nomor ponsel Nasabah yang digunakan pada smartphone / HP lainnya yang digunakan untuk bertransaksi pembayaran Mocash dan atau mendapatkan notifikasi transaksi.
  2. Nasabah wajib mendaftarkan dan menggunakan nomor ponsel milik Nasabah sendiri. Segala akibat yang timbul karena didaftarkannya nomor ponsel milik pihak lain menjadi tanggung jawab Nasabah sepenuhnya dan Nasabah dengan ini membebaskan BRI dari segala macam tuntutan, gugatan, dan/ atau tindakan hukum lainnya dari pihak manapun.
  3. Nasabah bertanggung jawab sepenuhnya atas penggunaan nomor ponsel Nasabah, termasuk dalam hal terjadi penyalahgunaan atas nomor ponsel Nasabah tersebut.
  4. Nasabah wajib menjaga kerahasiaan PIN. Nasabah bertanggung jawab sepenuhnya atas penggunaan PIN, termasuk dalam hal terjadi penyalahgunaan PIN.
  5. Nasabah akan dikenakan biaya pengiriman Short Message Service (SMS) untuk setiap transaksi yang memerlukan SMS. Besarnya biaya SMS adalah sesuai dengan yang ditentukan oleh Operator Seluler.
  6. Dalam hal SIM Card ponsel Nasabah dengan nomor ponsel yang terdaftar sebagai nomor akun Tbank / nomor teregistrasi Mobile Banking dicuri atau hilang, maka Nasabah wajib untuk secepatnya menghubungi Call Center BRI 14017 / 1500017.
  7. Setiap pemberitahuan mengenai pencurian atau kehilangan SIM Card ponsel Nasabah dengan nomor ponsel yang terdaftar sebagai nomor akun Tbank / nomor teregistrasi Mobile Banking, akan diikuti dengan pemblokiran oleh BRI terhadap nomor yang bersangkutan. Pemblokiran tersebut akan tetap dilakukan oleh BRI sampai BRI menerima permohonan pembukaan pemblokiran atas fasilitas tersebut dari Nasabah. Selama pemberitahuan pencurian atau kehilangan belum diterima oleh BRI, maka setiap Transaksi yang dilakukan dengan nomor ponsel yang terdaftar yang dicuri atau hilang menjadi tanggung jawab Nasabah sepenuhnya.
  8. Permohonan pembukaan pemblokiran atas nomor terdaftar milik Nasabah yang dilaporkan hilang SIM Card-nya dengan nomor ponsel yang terdaftar tersebut dapat diajukan oleh Nasabah ke unit kerja BRI. BRI berhak untuk melakukan verifikasi atas identitas Nasabah pada saat Nasabah mengajukan permohonan pembukaan pemblokiran atas nomor terdaftar tersebut.
  9. Nasabah wajib memberitahukan secara tertulis kepada BRI apabila terdapat perubahan data Nasabah.
  10. Proses penghapusan pendaftaran sebagai pengguna Mocash dapat dilakukan oleh Nasabah melalui Unit Kerja BRI.
  11. Dengan menggunakan layanan Mocash, maka Nasabah tunduk dan menyetujui ketentuan-ketentuan ini. BRI berhak untuk mengubah ketentuan-ketentuan terkait Mocash yang akan diberitahukan oleh BRI dalam bentuk dan melalui sarana apapun sesuai ketentuan hukum yang berlaku.