Lifestyle
Ketentuan Baru Layanan BRI Prioritas
Jun 18, 2025
Ketentuan Baru Layanan BRI Prioritas
- Efektif mulai tanggal 1 Agustus 2025, syarat keanggotaan sebagai Nasabah BRI Prioritas adalah dengan memiliki total Fund Under Management (FUM) minimal sebesar Rp1.000.000.000,- (Satu Miliar Rupiah), yang terdiri dari produk Tabungan, Deposito, Giro, Investasi, dan Nilai Tunai Produk Bancassurance.
- Bagi Nasabah yang telah terdaftar sebelum tanggal 1 Agustus 2025, diberikan kesempatan untuk menyesuaikan FUM sesuai ketentuan tersebut paling lambat hingga 30 September 2025, sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
- Apabila hingga tanggal yang ditentukan FUM (Fund Under Management) belum memenuhi ketentuan yang disyaratkan, maka status layanan Nasabah akan disesuaikan secara otomatis mulai tanggal 1 Oktober 2025, mengikuti prosedur operasional layanan BRI Prioritas.
- Seluruh layanan dan hak istimewa (privilege) BRI Prioritas hanya dapat dinikmati oleh Nasabah yang masih tercatat sebagai Nasabah aktif layanan BRI Prioritas setelah tanggal 1 Oktober 2025.
- Kartu BRI Prioritas milik Nasabah yang tidak memenuhi ketentuan minimum FUM (Fund Under Management) sebesar Rp1.000.000.000,- (Satu Miliar Rupiah) akan diblokir secara otomatis.
- Untuk penggantian kartu BRI Prioritas yang telah terblokir menjadi kartu reguler, Nasabah dapat mendatangi unit kerja BRI terdekat.
- Nasabah tetap dapat mengakses layanan pembelian produk investasi dan bancassurance sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.
Nikmati layanan premium yang dirancang secara khusus untuk memenuhi kebutuhan khusus nasabah BRI Prioritas, sebagai wujud komitmen kami dalam menghadirkan nilai tambah eksklusif.
Layanan ini memberikan akses istimewa kepada nasabah BRI Prioritas untuk menikmati beragam fasilitas dan privilege guna mendukung kenyamanan gaya hidup premium. Adapun rangkaian layanan premium yang kami tawarkan meliputi:
- Exclusive Meeting Lounge di Priority Lounge
Terdapat 41 Sentra Layanan BRI Prioritas dan 163 Priority Lounge yang memberikan akses eksklusif ke ruang pertemuan berstandar internasional yang tersebar di seluruh Indonesia, memberikan kenyamanan dan privasi optimal dalam setiap aktivitas bisnis. - Executive Airport Lounge
Fasilitas ruang tunggu eksekutif di berbagai Premium Lounge bandara utama yang menghadirkan suasana tenang dan layanan premium selama perjalanan nasabah. - Premium Lifestyle Privilege
Beragam penawaran eksklusif yang mendukung gaya hidup nasabah, meliputi kuliner, perjalanan, dan hiburan berkualitas tinggi. - Beauty Care Premium
Layanan perawatan kecantikan yang dirancang khusus untuk menjaga penampilan dan kesejahteraan nasabah secara menyeluruh. - Exclusive Mortgage Rates
Penawaran khusus suku bunga dan fasilitas kredit pemilikan rumah yang memberikan keuntungan kompetitif bagi nasabah prioritas. - Exclusive Offers dari Luxury Merchants
Akses prioritas dan penawaran eksklusif dari merchant kelas atas yang menjadi mitra terpercaya BRI Prioritas. - Privilege VVIP Tickets untuk Acara Musik, Seni, dan Budaya
Kesempatan memperoleh tiket VVIP untuk acara-acara seni dan budaya prestisius sebagai bentuk apresiasi terhadap kepuasan nasabah. - Healthcare Services
Manfaatkan berbagai fasilitas penunjang kesehatan seperti home care, care giver, dan baby sitter. - Healthcare
Dapatkan pelayanan kesehatan terbaik di rumah sakit serta fasilitas penunjang kesehatan terkemuka. - Tax Consulting
Optimalkan potensi bisnis dengan layanan konsultasi pajak profesional untuk solusi tepat dan efisien.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Sentra Layanan Prioritas terdekat atau menghubungi BRI Premium Call Center di: (021) 575 8899 atau 0800 1017 017.