slider 01

ATM BRI

Kami semakin mendekatkan diri kepada Anda. Saat ini Anda dapat melakukan transaksi perbankan di ATM BRI yang tersebar di seluruh unit kerja BRI seluruh Indonesia dan tempat-tempat strategis lainnya.

Manfaatkan layanan ATM BRI sebagai One Stop Services setiap saat dengan mendatangi gerai ATM BRI, 24 jam sehari 7 hari seminggu, dan 365 hari dalam setahun.

Selain dapat digunakan oleh nasabah pemilik rekening BRI yang memiliki kartu ATM , ATM BRI juga dapat melayani kartu ATM bank lain yang berlogo Link, Prima, ATM Bersama, Bankcard, dan Mastercard.

Jumlah ATM BRI yang dapat diakses oleh pemegang BRI Card adalah sebanyak 6300 ATM BRI, 18.500 ATM Link, 22.000 ATM Bersama, 17.427ATM PRIMA, 2.075 ATM MEPS (BANKCARD), serta 800.000 ATM berlogo Cirrus di seluruh dunia.

Fasilitas

  • Registrasi E-banking
  • Info saldo
  • Penarikan Tunai maksimal dalam 1 hari
    • Pemegang BRI Card Classic : Rp 5 Juta
    • Pemegang BRI Card Gold : Rp 10 Juta
    • Pemegang Card Platinum : Rp 10 Juta
  • Ganti PIN
  • Transfer Antar Rekening
    • Antar rekening BRI dengan maksimal transaksi dalam 1 hari.
  1. Antar Rekening BRI
  • Kartu Classic : Rp.20.000.000
  • Kartu Gold : Rp.50.000.000
  • Kartu Platinum : Rp.75.000.000

         2. Antar rekening bank anggota ATM Bersama.

  • Untuk seluruh jenis BRI Card (Classic, Gold dan Platinum) maksimal transaksi dalam 1 hari Rp.10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) dengan sekali transaksi Rp.5.000.000,-(lima juta rupiah).
  • Frekuensi transaksi dalam satu hari tidak dibatasi selama limit transaksi tidak melampaui.

      3Antar rekening di Jaringan ATM PRIMA.

  • Untuk seluruh jenis BRI Card (Classic, Gold dan Platinum) maksimal transaksi dalam 1 hari Rp.10.000.000,- (sepuluh juta rupiah).
  • Frekuensi transaksi dalam satu hari tidak dibatasi selama limit transaksi tidak melampaui.
  • Pembayaran Tagihan
    • Kartu Kredit BRI
    • Kartu Kredit dan KTA RBS
    • Kartu Kredit dan Personal Loan HSBC
    • Kartu Kredit ANZ
    • Kartu Kredit dan KTA SCB
    • Personal Loan
    • Ready Cash dan Eazy Pay Citibank
    • Citifinansial
    • FIF, BAF, SOF
    • Finansia, Verena
    • PLN
    • Telkom
    • Kartu Halo
    • Matrix
    • Flexi
    • Speedy
    • Indovision/Top TV/Oke Vision.
  • Pembayaran Universitas
    • SPP Unpad (Universitas Padjajaran)
    • SPP Unej (Universitas Jember)
    • SPP UM (Universitas Malang)
    • SPP dan Pembelian Paket UT
  • Pembayaran SIM dan STNK
  • Pembayaran Zakat dan Infaq
  • Pembayaran Tiket Pesawat dan Kereta Api
    • Garuda
    • Sriwijaya Air
    • Lion
  • Pembelian Pulsa
    • Simpati
    • AS
    • IM3
    • Mentari,
    • XL
    • StarOne
    • Flexi
    • Esia
    • Mobile8
    • Smart
    • Fren
    • Axis

Tips Bertransaksi

  • Jangan memberikan kartu ATM dan PIN ke orang lain.
  • Segera ganti PIN Anda dengan PIN yang belum pernah Anda gunakan secara berkala.
  • Jaga kerahasiaan PIN dan hafalkan PIN dengan tidak menuliskannya pada dompet, handphone atau tempat lain yang mudah terbaca.
  • ATM sebagai One Stop Services, maka manfaatkan fitur-fitur ATM untuk kemudahan dalam transaksi perbankan.

SMS Banking BRI

Layanan perbankan kini hadir didalam handphone anda, dengan mengirimkan pesan transaksi yang anda inginkan berupa SMS ke 3300 atau dengan menu melalui aplikasi. Maka transaksi dapat Anda lakukan dalam genggaman tangan.

Keunggulan

Apapun jenis dan tipe handphone anda dan dengan provider kepercayaan anda,sms banking BRI akan melayani kebutuhan transaksi perbankan yang anda lakukan. BRI memberikan 2 jenis layanan.

  • Berbasis menu, yaitu layanan SMS Banking yang menggunakan menu sebagai perintah transaksinya.
  • Plain text, yaitu layanan SMS Banking dengan mengirimkan perintah transaksi yang akan dilakukan ke nomor 3300.

Any time, any where, any device layanan sms banking BRI dapat anda nikmati.

Fasilitas

  1. smsINFO
    • Informasi Saldo
    • PLN
    • Telkom
    • Kartu Halo
    • Matrix
    • Rek Tujuan Transfer bank lain
    • Ganti PIN
    • Bantuan/ Help
  2. smsTRANSFER
    • Transfer Antar Rekening BRI
    • Transfer Antar Bank.
  3. smsPREPAID
    • Pembelian Pulsa Isi Ulang (Simpati/AS, Mentari, XL, IM3 SMART, Axis).
  4. smsPAYMENT
    • Pembayaran Tagihan Kartu Kredit BRI
    • Pembayaran DPLK
    • Pembayaran Zakat YBM BRI
    • Pembayaran Infaq YBM BRI
    • Pembayaran Tagihan Citibank
    • Pembayaran Tagihan SCB
    • Pembayaran Tagihan HSBC
    • Pembayaran Tagihan RBS
    • Pembayaran Tagihan ANZ
    • Pembayaran Zakat Dompet Dhuafa (DD)
    • Pembayaran Infaq Dompet Dhuafa (DD)
    • Pembayaran Tagihan Lainnya
    • Pembayaran Tagihan PLN
    • Pembayaran Tagihan Telkom
    • Pembayaran Tagihan Kartu Halo
    • Pembayaran Tagihan Matrix
  5. smsPURCHASE

Persyaratan

Nasabah Tabungan BRI (BritAma, BritAma Junio atau Simpedes) dan Giro (Perorangan) yang memiliki kartu ATM BRI (BRI Card) dalam status aktif.

  1. REGISTRASI DI ATM
    Melakukan registrasi awal untuk dapat bertransaksi secara non financial melalui atm BRI dengan memilih Menu "Transaksi Lain" kemudian melakukan "Registrasi" dengan mendaftarkan nomor HP anda.
  2. REGISTRASI DI UNIT KERJA
    Registrasi SMS Banking di Unit Kerja BRI (Kanca, KCP,KK dan Unit) ditujukan untuk transaksi yang bersifat financial seperti Transfer antar rekening, Pembelian Pulsa, dll. Dengan cukup mengisikan formulir aplikasi permohonan Registrasi SMS Banking dengan melampiri foto copy KTP yang masih berlaku dan foto copy kartu ATM BRI.

Internet Banking BRI

Dengan Internet Banking BRI, Anda dapat berinteraksi dengan BRI selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 365 hari setahun, di manapun Anda berada.

Keunggulan

  • MUDAH
    Cukup melakukan registrasi Internet Banking BRI di ATM BRI dan registrasi mTOKEN di Customer Service Kanca/KCP BRI maka anda dapat langsung bertansaksi dengan mengakses alamat https://ib.bri.co.id
  • USER FRIENDLY
    Desain mudah dimengerti dan digunakan, sehingga anda tidak perlu membaca buku manual untuk menggunakan menu-menu dasar yang ada.
  • DAPAT DILAKUKAN SETIAP SAAT
    Penggunaan internet banking dimaksudkan untuk memudahkan anda melakukan transaksi perbankan pada berbagai situasi dan keadaan.
  • KEAMANAN YANG BERLAPIS
    • Menggunakan teknologi kriptografi seperti penggunaan enkripsi dengan menggunakan SSL (Secure Socket Layer) yang akan mengacak dan menyandikan data transaksi.
    • Dilengkapi dengan mTOKEN sebagai kode pengaman tambahan yang diberikan kepada pengguna Internet Banking untuk dapat melakukan transaksi financial. mTOKEN dikirim melalui SMS setelah pengguna melakukan permintaan mTOKEN.
  • TIDAK MEMERLUKAN PERANGKAT TAMBAHAN
    Karena mTOKEN akan dikirimkan via sms ke nomor handphone anda maka tidak diperlukan perangkat tambahan yang harus anda bawa.
    • mTOKEN
      Token yang digunakan berupa mobile Token (mTOKEN) dimana kode pengaman tambahan akan dikirim melalui SMS setelah pengguna melakukan permintaan mTOKEN. Menu permintaan mTOKEN terdapat pada website IB BRI yang diakses melalui https://ib.bri.co.id
      • 1 (satu) mTOKEN hanya bisa digunakan untuk 1 kali transaksi finansial. mTOKEN hanya dikirimkan ke Nomor HP anda yang telah diregistrasikan melalui Unit Kerja BRI setelah ada permintaan dari anda melalui layar Internet Banking.
      • Setiap kali request mTOKEN, anda akan mendapatkan 5 (lima) nomor kombinasi yang dikirim melalui SMS dari nomor khusus.
      • Ke-5 mTOKEN tersebut dapat digunakan untuk melakukan 5 kali transaksi dalam 12 Jam. Lewat dari waktu 12 Jam, ke 5 (lima) atau sebagian sisa mobile token yang telah digunakan tersebut akan expired.

Fasilitas

  • Informasi Rekening
    • Informasi Saldo
    • Mutasi Rekening
  • Transfer Dana
    • Transfer
      • Transfer Antar Rek BRI
      • Transfer ke Bank lain.
    • Transaksi Terjadwal
      • Tambah Transfer
      • Lihat Status
    • Daftar Transfer
  • Pembayaran dan Pembelian
    • Pembayaran Tagihan
      • KK Bank BRI
      • KK Bank Lain : Citibank, RBS, ANZ, SCB, HSBC
      • Telepon/Selular : Telkom, Kartu Halo, Flexi, Matrix
      • Listrik
      • KTA Bank Lain : Citibank, RBS, SCB, HSBC
      • Internet : Speedy, Flash
      • Pembayaran Multifinance :FIF, BAF, Financia, OTO, Verena, WOM
    • Pembayaran terpadu (pembayaran untuk beberapa transaksi sekaligus dalam satu kali eksekusi)
    • Pembelian
      • Isi Ulang Pulsa: IM3, Mentari, Simpati, Kartu As, XL, SMART, AXIS, 3
      • Deposit e-Money
    • Transaksi terjadwal
      • Tambah Pembayaran Tagihan
      • Lihat Status
      • Daftar Pembayaran
  • Daftar Pembayaran Pelayanan Nasabah
    • Pesan
      • Pesan Masuk
      • Pesan yang telah terkirim
      • Buat Pesan Baru
    • Administrasi
      • Ubah Password
      • Ubah Alamat email
      • Catatan aktivitas
    • Daftar rekening tujuan
      • Transfer dana
      • Pembayaran tagihan
  • mTOKEN : Permintaan mTOKEN

Persyaratan

  • Nasabah Tabungan BRI (BritAma, BritAma Junio atau Simpedes) yang memiliki kartu ATM BRI (BRI Card) dalam status aktif.
  • Memiliki handphone dengan sim card operator yang telah kerjasama dengan BRI.
    • Operator GSM : Telkomsel, Indosat, XL
    • Operator CDMA : Telkom Flexy, Bakrie Telecom dan Mobile-8
  • Memiliki alamat email untuk menerima email notifikasi transaksi Internet Banking BRI.

Registrasi

  • Registrasi awal di ATM BRI
    Anda melakukan registrasi awal di ATM BRI untuk membuat password dengan format 6 (enam) digit numerik sesuai keinginan yang digunakan untuk proses login IB BRI. Akan tercetak User ID dalam struk ATM 10 (sepuluh) digit alfa-numerik, terdiri dari 6 (enam) digit huruf perpaduan nama nasabah dan 4 digit acak angka tanggal.
  • Registrasi mTOKEN (Financial) di Customer Service Kanca/KCP BRI.
    Registrasi mTOKEN dapat dilakukan di seluruh Kanca/KCP BRI dengan melengkapi dan menandatangani Formulir Permohonan Registrasi Layanan Internet Banking BRI. Setelah anda mendapatkan user ID IB BRI, anda harus segera melakukan login pertama di dalam waktu 45 hari sejak registrasi awal di ATM BRI.

E-Buzz

Layanan perbankan di atas kendaraan yang telah didesain sedemikian rupa, sehingga layanan ini menyerupai Kantor Kecil (Mini Mobile Branch) yang dapat bergerak dan berpindah-pindah.

Keunggulan

Memberikan kemudahan bagi anda melakukan transaksi perbankan tanpa harus datang ke unit kerja BRI, karena terdapat petugas-petugas BRI yang terdiri dari CSO, Teller dan Security yang siap membantu anda.

Fasilitas

  • Pembukaan tabungan.
  • Registrasi e-banking.
  • ATM, maka anda dapat melakukan penarikan tunai, pembayaran-pembayaran, pembelian, transfer dan transaksi non tunai lainnya.
  • MiniATM, maka anda dapat melakukan transaksi non tunai, penggantian kartu, issuing PIN, Change PIN dll.
  • Informasi Produk BRI.

KIOSK BRI

Sarana Anda untuk melakukan transaksi yang bersifat non tunai dilengkapi pula dengan tampilan Informasi, Simulasi, Promosi dan lainnya.

Keunggulan

  • USER FRIENDLY, dengan desain yang mudah dimengerti dan digunakan, tampilan yang komunikatif yang dilengkapi dengan touch screen.
  • Dapat juga diakses bagi anda yang belum menjadi nasabah BRI (terbatas pada simulasi, informasi dan promosi saja).

Fasilitas

  • Transfer Antar Rekening BRI
  • Info Saldo
  • Pembayaran
    • KK Bank BRI
    • KK Bank Lain : SCB, ANZ, RBS, HSBC, Citibank
    • Tagihan PLN JAwa, Sumbar, Bali
    • Telepon/Selular : Telkom, Flexi, Kartu Halo, Matrix
    • KTA Bank Lain : SCB, RBS, Citibank, HSBC
  • Top Up Kartu BRIZZI dan Kartu Blitz
  • Transfer saldo kartu Blitz ke online
  • Registrasi SMS Banking
  • Ganti PIN
  • Cetak mutasi 5 transaksi terakhir
  • Simulasi
    • Simulasi Deposito
    • Simulasi Kredit Kendaraan Bermotor (KKB)
    • Simulasi Kredit Kepemilikan Rumah (KPR)
  • Informasi
  • Promosi

PERSYARATAN

Nasabah Tabungan BRI (BritAma, BritAma Junio, atau Simpedes) yang memiliki kartu ATM BRI (BRI Card) dalam status aktif.

Mini ATM BRI

Untuk melayani transaksi perbankan non tunai Anda dan self service, sebagaimana halnya fitur-fitur yang tersedia di ATM, seperti transaksi informasi saldo, informasi mutasi, transfer maupun transaksi pembayaran tanpa uang tunai.

Keunggulan

  • Jaringan yang luas memberikan kemudahan mengakses mini ATM.
  • Dapat diakses oleh pemegang kartu ATM bank lain yang tergabung dalam jaringan ATM Link, Bersama, dan Prima

Fasilitas

  • Informasi Saldo
  • Transfer Antar Rekening BRI
  • Pembayaran Tagihan
    • PLN Jawa
    • Telkom, Flexi, Halo dan Matrix
    • Kartu Kredit BRI
    • SPP UT
  • Pembayaran SIM dan BPKB, Klinik Pengemudi
  • Debit Kartu BRI (Purchase)
  • Aktivasi Kartu
  • Pembelian
    • Pulsa Simpati, Mentari, IM3, XL
    • Paket UT
  • Registrasi E-Banking
  • Penggantian PIN
  • Penyetoran Pinjaman dan Simpanan Kupedes
  • Tarik Tunai Simpanan
  • Aplikasi PUSRI
  • Top Up dan Payment BRIZZI

PERSYARATAN

Nasabah Tabungan BRI (BritAma, BritAma Junio, atau Simpedes) yang memiliki kartu ATM BRI (BRI Card) dalam status aktif.

BRIZZI

Uang elektronik BRI, sarana pembayaran di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan BRI.
Transaksi dilakukan berdasarkan teknologi chip dengan saldo maksimal Rp 1.000.000,-.

Keuntungan

  • Dapat dimiliki oleh siapapun (tanpa harus memiliki rekening BRI).
  • Nilai uang di dalam kartu dapat diisi ulang/Top Up (via EDC maupun ATM)
  • Isi ulang Brizzi dapat melalui rekening BRI maupun Bank lain.
  • Dapat digunakan di merchant yang sudah bekerjasama dengan BRI.
  • Mengakomodasi pembayaran transaksi mulai dari Rp 1,- sampai dengan Rp 1.000.000,-
  • Transaksi dapat dilakukan dengan cepat dan mudah, tidak melakukan pembayaran dengan menggunakan uang tunai dan tidak direpotkan dengan uang recehan.
  • Nikmati promo-promo Brizzi yang bervariatif.

Persyaratan

  • Registrasi di KC/KCP/KK/Kantor Unit BRI dan merchants tertentu.

MoCash

Dengan Mobile Cash BRI, Anda dapat melakukan pembayaran dalam transaksi belanja Anda di merchant dengan menggunakan telepon seluler.

Keuntungan

  • Meminimalkan transaksi Anda dengan uang tunai.
  • Tidak perlu membawa perangkat tambahan karena sudah ada dalam handphone pribadi Anda.
  • Memfasilitasi pembayaran langsung pada transaksi Delivery Order.
  • Apapapun tipe dan jenis handphone, anda dapat menikmati layanan mobile cash kami.

Persyaratan

  • Nasabah Tabungan BRI (BritAma, BritAma Junio atau Simpedes) yang memiliki kartu ATM BRI (BRI Card) dalam status aktif.
  • Melakukan registrasi sms Banking baik melalui ATM BRI dan CS BRI, apabila handphone anda dilengkapi dengan aplikasi Java maka lengkapi dengan aplikasi menu SMS Banking BRI.

Pembayaran

  • Transaksi dapat dilakukan dengan tahapan :
    • Masuk menu smsPurchase
    • Menu mobile debet
    • Masukkan Store ID, Jumlah Pembayaran dan PIN
    • Kirim
    • Ketik sms : BAYAR MD dan kirim ke 9123.
  • Anda dan kasir akan menerima sms notifikasi sebagai bukti pembayaran.

Nikmati layanan Mobile Cash BRI dan promo-promonya yang menarik di merchant – merchant yang telah bekerjasama dengan BRI.

EDC Merchant

EDC Merchant adalah Mesin gesek kartu yang dapat digunakan untuk menerima transaksi pembayaran (purchase) dengan kartu kredit, kartu debit dan kartu prepaid yang diletakkan di merchants.

Setiap pemasangan EDC di Merchant, maka Merchant akan dikenakan MDR (Merchant Discount Rate) yaitu fee yang dibebankan oleh Acquiring Bank (pemilik EDC) kepada Merchant (pemili usaha) atas setiap transaksi melalui mesin EDC.

Untuk menampung dana hasil transaksi Merchant di EDC BRI, maka Merchant diwajibkan untuk membuka/memiliki rekening Giro atau tabungan.

Manfaat

  • Menambah jumlah transaksi merchant, karena merchant dapat melayani transaksi dengan menggunakan kartu (menjaring customer yang tidak membawa uang tunai)
  • Menambah daya saing merchant dengan merchant yang ada disekitarnya. Karena dapat melayani transaksi tunai dan transaksi dengan menggunakan kartu.
  • Meningkatkan volume penjualan merchant karena dapat menjaring customer yang tidak membawa uang cash/tunai.
  • Sirkulasi Keuangan Merchant akan meningkat hal ini disebabkan karena Merchant dapat melayani transaksi tunai dan transaksi dengan menggunakan kartu.
  • Biaya penanganan uang tunai turun karena transaksi pembayaran Merchant langsung masuk ke no rekening Merchant (cashless payment).

Biaya yang Akan Ditanggung oleh Merchants

  • MDR (Merchant Discount Rate) yang telah disepakati.
  • Biaya kehilangan dan kerusakan yang diakibatkan oleh merchant.

Persyaratan Pengajuan EDC Merchants

Bentuk usaha

Perorangan

Badan Usaha

Kelengkapan dokumen

Fotocopy KTP/passport/kitas/kitap pemilik pengurus

v

v

Fotocopy NPWP

v

v

Fotocopy SIUP/TDP/surat keterangan domisili/surat ijin gangguan (HO)

v

v

Sertifikat kepemilikan/surat keterangan sewa tempat usaha

v

v

Akta pendirian/anggaran dasar

 

v

Formulir permohonan merchant, Perjanjian kerjasama dan surat kuasa (jika diperlukan)

v

v

Pembukaan rekening simpanan BRI (tabungan/Giro)

v

v

*Badan hukum berbentuk PT atau CV / atau yayasan / koperasi

Fitur dan Fasilitas EDC Merchants

  1. Menerima transaksi semua jenis kartu
  • Kartu Kredit BRI (Master dan Visa)
  • Kartu Debit BRI (Master Card)
  • Kartu Debit Private Label BRI (Simpedes dan Junio)
  • Kartu Brizzi
  • Kartu Kredit dan Debit Bank Lain (Mastercard dan Visa)
  1. Pembayaran ke Merchant H+1 Termasuk Hari Libur
  • Pembayaran ke merchant dilakukan H+1 setelah proses settlement dilakukan oleh pihak merchant termasuk hari libur (settlement hari sabtu pembayaran akan dilakukan pada hari minggu)
  • Cut off time untuk upload data umumnya dilakukan sekitar jam 11 malam.  Oleh karena itu jika settlement dilakukan setelah jam 11 malam, maka pembayaran akan ditambah 1 hari lagi karena mengikuti jadwal upload data berikutnya.  Misalnya: settlement hari Senin jam 11.30 malam, upload data mengikuti hari Selasa malam, sehingga pembayaran baru dilakukan pada hari Rabu.

 

Hubungi  Kami

  1. Kantor Cabang BRI terdekat
  2. Call BRI 14017

BRILink

BRILink merupakan perluasan layanan BRI dimana BRI menjalin kerjasama dengan nasabah BRI sebagai Agen yang dapat melayani transaksi perbankan bagi masyarakat secara real time online menggunakan fitur EDC miniATM BRI dengan konsep sharing fee.

Produk dan Layanan Agen BRILink sebagai berikut:

  • Laku Pandai menurut POJK No.19/POJK.3/2014 adalah kegiatan menyediakan layanan perbankan dan/atau layanan keuangan lainnya yang dilakukan tidak melalui jaringan kantor, namun melalui kerjasama dengan pihak lain dan perlu didukung  dengan penggunaan sarana teknologi informasi. Layanan Laku Pandai tersedia di agen BRILink untuk unbanked/unserved people dalam rangka keuangan inklusif.
  • T-Bank mendukung Layanan Keuangan Digital (LKD) sesuai PBI No.16/8/PBI/2014 dan SE BI No.16/12/DPAU mengenai Penyelenggaraan Layanan Keuangan Digital Dalam Rangka Keuangan Inklusif Melalui Agen Layanan Keuangan Digital Individu. T-Bank adalah produk uang elektronik berbasis server milik BRI yang menggunakan nomor handphone yang didaftarkan sebagai nomor rekening. Layanan T-Bank tersedia di Agen BRILink agar dapat dimanfaatkan bagi masyarakat sebagai “rekening” tabungannya dan diperoleh dengan kemudahan registrasi tanpa harus ke datang ke unit kerja.
  • MiniATM BRI adalah Electronic Data Capture (EDC) yang digunakan untuk melakukan transaksi keuangan non tunai sebagaimana halnya transaksi keuangan non tunai yang disediakan ATM.

1.FITUR DAN FASILITAS

TBANK

  1. Cash In
  2. Cash Out
  3. Report

TUNAI

  1. Setoran Pinjaman
  2. Setoran Simpanan
  3. Tarik Tunai

MINI ATM

  1. Registrasi
    1. Mobile Banking
    2. Internet Banking
  2. Informasi
    1. Saldo Rekening
    2. Mini Statement
    3. Mutasi Rekening
  3. Transfer
    1. Sesama BRI
    2. Antar Bank
    3. Kode Bank
  4. Pembayaran
    1. Telkom
    2. Pasca Bayar: Halo, Matrix
    3. PLN: PLN Prabayar, PLN Pasca Bayar, Cetak Token
    4. Telepon Rumah
    5. Kartu Kredit: BRI, Citibank, HSBC, Standard Chartered, ANZ
    6. Cicilan: FIF, BAF, OTO, WOM, Finansia/ K. Plus, Verena
    7. Zakat: Dompet Dhuafa, YMB
    8. Infaq: Dompet Duafa, YMB
    9. DPLK BRI
    10. Tiket Pesawat: Garuda Indonesia, Lion Air, Sriwijaya Air
    11. BRIVA
    12. Pendidikan
  1. Isi Ulang Pulsa:
    1. Simpati – Kartu As
    2. Mentari
    3. IM3
    4. XL
    5. Three
    6. Axis
    7. Esia
    8. Smart
    9. Fren
  2. Setor-Pasti

FASILITAS

  • Fasilitas  T-Bank
  • Setor uang pada nomor telepon seluler
  • Kirim uang ke nomor telepon seluler lain
  • Tarik tunai tanpa kartu di ATM BRI seluruh Indonesia
  • Tarik tunai di Agen BRILink
  • Isi pulsa seluler, isi ulang listrik prabayar dan membayar tagihan listrik*
  • Berbelanja  online pada website merchant e-Pay BRI
  • Berbelanja pada merchant Mocash
  • Fasilitas Laku Pandai
  1. TabunganKu- Basic Saving Account

^ Pembukaan Rekening TabunganKu BSA
 

Fitur TabunganKu :

  • Dalam mata uang Rupiah
  • Dapat diberikan Kartu ATM
  • Maksimum saldo Rp 10.000.000 (sepuluh juta rupiah)
  • Maksimum transaksi debet (tarik tunai, transfer) per bulan : Rp 5.000.000 (lima juta rupiah)

Keuntungan :

  • Bebas biaya administrasi tabungan, minimum saldo dan biaya penutupan rekening
  • Dapat diberikan Kartu ATM
  • Bebas biaya transfer sesama BRI
  • Dapat melakukan penarikan maupun penyetoran tabungan di seluruh BRI Unit, Teras BRI, dan Agen Brilink

^ Setor Tunai

^ Tarik Tunai

  1. Rekomendasi/Referral Pinjaman Mikro – Kupedes Rakyat
  • Usaha telah berjalan minimal 6 (enam) bulan.
  • Besar plafond kredit yang diberikan maksimal Rp 20 juta (total eksposur).
  • Suku bunga pinjaman sebesar 1,25% flate/bulan (non-PBTW)
  • Tidak dipungut biaya provisi dan biaya administrasi.
  • Jangka waktu kredit untuk Modal Kerja maksimal 3 Tahun dan untuk Investasi maksimal 5 Tahun.

^ Rekomendasi

^ Setor Pinjaman

  1. Asuransi Mikro – AM-KKM *)

Fasilitas AM-KKM (Asuransi Mikro – Kesehatan, Kecelakaan, dan Meninggal Dunia) dengan pembayaran premi hanya 1 (satu) kali  untuk jangka waktu 1 tahun.

*) Dalam Pengembangan

2.MANFAAT BRILINK

  • Agen
    1. Tambahan sumber pendapatan
    2. Peningkatan image karena di-branding dari BRI
    3. Menambah segmen pelanggan dan potensi cross selling usaha
  • Masyarakat
    1. Dekat dengan domisili sehingga menghemat waktu dan biaya
    2. Bisa bertransaksi tanpa harus dibatasi jam kantor atau hari libur
    3. Bisa “NABUNG” dan “TARIK TUNAI” dengan nominal kecil
    4. Suasana lebih kekeluargaan dan informal

KEUNGGULAN SEBAGAI AGEN BRILINK

  • Tanpa modal alat

  • Bebas biaya sewa bulanan alat *)

  • Dapat melayani pembukaan rekening tabunganku Basic Saving Account (BSA), T-bank, transfer sesama BRI dan antar bank serta fitur transaksi lainnya (bayar listrik, telepon, cicilan, beli pulsa, dan lainnya)

  • Fee yang diberikan kompetitif

*) syarat dan ketentuan berlaku

3.KETENTUAN AGEN

Persyaratan untuk menjadi Agen BRILink:

  • Perseorangan / Instansi non berbadan hukum
  • Memiliki usaha min 2 tahun
  • Memiliki rekening simpanan berkartu di BRI (menyetor uang jaminan sebesar Rp 3.000.000,-) dan saldo tersebut diblokir selama menjadi agen,  atau;
  • Memiliki rekening pinjaman di BRI (tanpa harus menyetor uang jaminan) dengan kolektibilitas Lancar selama 6 bulan terakhir
  • Memiliki surat keterangan usaha (sekurang-kurangnya dari perangkat desa)
  • Belum menjadi agen dari Bank penyelenggara Laku Pandai

Persyaratan dokumentasi pengajuan Agen BRILink:

  1. Fotocopy Dokumen Identitas Pemilik:
    1. KTP  pemilik / pengurus
    2. NPWP pemilik (untuk badan usaha)
  2. Fotocopy Dokumen Legalitas Usaha:
    1. Surat Keterangan Usaha minimal dari RT/RW, atau
    2. SIUP, SITU, TDP (untuk agen berbadan usaha)
    3. Akte Pendirian (untuk agen badan usaha berbadan hukum)
    4. Izin Usaha lainnya
  3. Fotocopy Bukti Kepemilikan Rekening: Buku Tabungan / Rekening Koran
  4. Dokumen pengajuan Agen BRILink:
    1. Formulir Pengajuan Agen BRILink
    2. Perjanjian Kerjasama BRILinK
  5. Ajukan kelengkapan dokumen ke Unit kerja BRI terdekat

4.HOTLINE COMPLAIN HANDLING

  • Hubungi melalui line telepon di 1500274 (tarif lokal)
  • Hubungi melalui line telepon di 14017 (tarif lokal)
  • Hubungi melalui web  chat BRI di Website resmi BRI (Bebas Biaya) via http://www.BRI.co.id/contactus