Tingkatkan Layanan Premium, BRI Launching Sentra Layanan Prioritas

Monday, 15 June 2015

Tangerang - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. terus berupaya menghadirkan layanan prima bagi nasabahnya ,termasuk nasabah prioritas Bank BRI. Hal ini dilakukan dalam rangka menyambut persaingan bisnis perbankan di layanan premium yang semakin ketat. Perbankan berlomba-lomba memberikan kepuasan kepada para nasabah prioritas melalui layanan unit kerja yang mudah dijangkau dan mampu memberikan layanan personal yang sangat memuaskan. Tujuannya agar nasabah tersebut dapat dengan mudah mendapatkan akses layanan perbankan dari Bank BRI sehingga customer retention atau customer loyalty dapat terlaksana dengan baik. Bagi Bank BRI, sentra layanan ini berpotensi menambah customer base yang cukup signifikan di wilayah Bumi Serpong Damai (BSD) dan sekitarnya. Selain itu, diharapkan dapat meningkatkan volume funding nasabah prioritas dan fee based income melalui transaksi yang dilakukan, serta meningkatkan citra perusahaan.

Hal tersebut diutarakan oleh Corporate Secretary Bank BRI, Budi Satria, terkait pembukaan Sentra Layanan Prioritas (SLP) di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) Senin (15/06). “SLP ini khusus diadakan untuk memberikan kontribusi secara signifikan terhadap perkembangan perekonomian masyarakat di area binaan Kantor Wilayah BRI Jakarta 3, khususnya di daerah Bumi Serpong Damai (BSD) dan sekitarnya,” tutur Budi.

Saat ini BRI telah memilki Sentra Layanan Prioritas yang berjumlah 16 kantor yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, dari sisi pembangunan infrastruktur, Bank BRI juga telah menambah jumlah priority lounge di area binaan Kantor Wilayah BRI Jakarta 3 sebanyak 8 (delapan) priority lounge, yakni Palmerah, Kota, Roxy, Gading Serpong, Tangerang, Ciputat, Cilegon, dan Pontianak. Tidak hanya itu, Bank BRI juga terus melakukan pengembangan dan pembangunan Sentra Layanan Prioritas (SLP) yang akan dikembangan di 8 kota di Indonesia, di antaranya: Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Solo, Palembang, Lampung, Manado, dan Jayapura.

Layanan premium ini dibuat dengan konsep layanan personal, dengan mengedepankan privasi dan kenyamanan tertinggi yang akan diberikan kepada nasabah terpilih Bank BRI.  Layanan ini tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan transaksi keuangan nasabah, namun juga dilengkapi dengan jasa konsultasi pengelolaan kekayaan nasabah (wealth management) secara optimal yang diberikan dalam suasana yang aman, nyaman dan eksklusif.

“Sentra Layanan Prioritas ini melayani berbagai keperluan transaksi keuangan nasabah, mulai dari penyediaan produk umum perbankan seperti tabungan, giro, dan deposito, produk investasi (Reksadana, ORI, DPLK dan Bancassurance), serta jasa e-banking BRI untuk mempermudah segala kebutuhan,” tambah Budi Satria.

Adapun jumlah nasabah BRI Prioritas Kantor Wilayah BRI Jakarta 3 per Mei 2015 ini telah mencapai 2.500 nasabah dengan dana kelolaan lebih dari Rp 2,8 triliun. Sementara secara nasional layanan Prioritas Bank BRI telah melayani lebih dari 35.000 nasabah dan dana kelolaan sebesar Rp 40 triliun.

 

Kebutuhan Nasabah

Menurut Budi, saat ini Bank BRI telah mengembangkan kerjasama produk dan layanan wealth management dengan beberapa perusahaan asuransi dan manajer investasi terkemuka.

Dijelaskannya, setiap nasabah BRI Prioritas akan memperoleh Kartu BRI Prioritas sebagai kartu identitas nasabah BRI Prioritas, yang dapat berfungsi sebagai kartu ATM dan sekaligus sebagai kartu debit yang tergabung dalam jaringan Internasional Premium Debit MasterCard. “Jadi, setiap pemegang kartu BRI Prioritas dapat menikmati penawaran program MasterCard Internasional, serta tawaran program kelas dunia menarik lainnya sebagai pribadi terpilih yang diperlakukan secara personal dan istimewa,” ujar Budi.

Nasabah BRI Prioritas juga akan memperoleh privilege dan benefit lainnya, seperti:

  1. Free Access to BRI Transfer Lounge di Terminal 2EF Keberangkatan Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta
  2. Free Access to BRI Lounge di Terminal Keberangkatan Bandara Internasional Kualanamu Medan dan Bandara Internasional Sepinggan Balikpapan
  3. Free Access to Executive Lounge di 28 Bandara
  4. Tergabung dalam Privilege berskala Internasional dari Premium Debit Mastercard
  5. Personal Travel Assistance
  6. Private Aircraft Reservation
  7. Luxurious Car Reservation
  8. Medical Concierge Service
  9. Exclusive Medical Evacuation
  10. Hampers/Cake/Gift Order & Delivery
  11. Special Birthday Gift
  12. Exclusive Event Invitation
  13. Free Annual Fee BRI Platinum Credit Card
KURSBELIJUAL
USD13,433.0013,583.00
AUD10,190.0010,392.51
CHF13,625.6413,880.51
EUR15,852.3916,130.87
GBP17,806.0518,110.74

*Last update 25/11/2017 08.00 WIB - Untuk transaksi kurang dari eq. USD 2.500

Saham BRI 25/11/17
Last3,350.00
+/- %-10.00(-0.30%)
High - Low3,340.00 - 3,360.00
Open3,360.00
Volume Avg82.72M/108.03M

Kategori

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan anda hubungi BRI Call di 14017 atau 6221-57987400.

COMPLIANCE

KURSBELIJUAL
USD13,433.0013,583.00
AUD10,190.0010,392.51
CHF13,625.6413,880.51
EUR15,852.3916,130.87
GBP17,806.0518,110.74

*Last update 25/11/2017 08.00 WIB - Untuk transaksi kurang dari eq. USD 2.500

Saham BRI 25/11/17
Last3,350.00
+/- %-10.00(-0.30%)
High - Low3,340.00 - 3,360.00
Open3,360.00
Volume Avg82.72M/108.03M

Kategori

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan anda hubungi BRI Call di 14017 atau 6221-57987400.

PENGUMUMAN

KURSBELIJUAL
USD13,433.0013,583.00
AUD10,190.0010,392.51
CHF13,625.6413,880.51
EUR15,852.3916,130.87
GBP17,806.0518,110.74

*Last update 25/11/2017 08.00 WIB - Untuk transaksi kurang dari eq. USD 2.500

Saham BRI 25/11/17
Last3,350.00
+/- %-10.00(-0.30%)
High - Low3,340.00 - 3,360.00
Open3,360.00
Volume Avg82.72M/108.03M
No Article Selected
KURSBELIJUAL
USD13,433.0013,583.00
AUD10,190.0010,392.51
CHF13,625.6413,880.51
EUR15,852.3916,130.87
GBP17,806.0518,110.74

*Last update 25/11/2017 08.00 WIB - Untuk transaksi kurang dari eq. USD 2.500

Saham BRI 25/11/17
Last3,350.00
+/- %-10.00(-0.30%)
High - Low3,340.00 - 3,360.00
Open3,360.00
Volume Avg82.72M/108.03M