Karir

 

Temukan harapan dan ekspektasimu di Bank BRI dengan mengirimkan lamaran ke e-recruitment.bri.co.id

 



Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan kegiatan perekrutan di Bank BRI !!

Bank BRI tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam melakukan kegiatan perekrutan calon pekerja Bank BRI.

 

 

PENGUMUMAN SELEKSI PPS BRI

Seleksi Tes Kesehatan akan dilaksanakan dengan jadwal sebagai berikut :

Tanggal       : 01 Oktober 2016

Pukul          : 08.00 WIB

Tempat        : Laboratorium Pramitha Jl. H.Samanhudi Jakarta Pusat

- Daftar kandidat PPS Umum yang diundang Tes Kesehatan, klik disini

- Daftar kandidat PPS IT yang diundang Tes Kesehatan, klik disini

Peserta hadir dengan ketentuan sebagai berikut :

1. Hadir 15 menit sebelum jadwal yang ditetapkan

2. Ketentuan berpakaian : Rapi dan Sopan

3. Membawa asli dan copy bukti identitas diri (KTP/SIM)

4. Peserta WAJIB berpuasa mulai Jumat, 30 September 2016 Pukul 22.00 WIB. (Hanya diperbolehkan minum air putih)

 

Bagi kandidat PPS BRI yang namanya tidak tercantum dalam daftar tersebut, dinyatakan GUGUR dari seleksi

Keputusan panitia seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

WASPADA PENIPUAN !!! BRI TIDAK PERNAH MEMUNGUT BIAYA APAPUN ATAU BEKERJA SAMA DENGAN TRAVEL AGENT MANAPUN DALAM PROSES PEREKRUTAN PEKERJA

 

 

 

 

PENGUMUMAN

PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk banyak sekali menerima informasi melalui telepon dan email dari masyarakat yang menerima surat panggilan/email/telepon dari pihak yang mengatasnamakan Manajemen PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk terkait pengumuman rekrutmen penerimaan calon pegawai PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk.

Panggilan untuk mengikuti seleksi calon Pegawai PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk diumumkan melalui alamat website/email dengan domain resmi BRI.

Pemberitahuan atau informasi tentang rekrutmen pegawai yang berasal dari sumber yang tidak benar yang mengatasnamakan Manajemen PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk atau oknum yang mengaku bekerja dan memiliki hubungan dengan PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk yang menyatakan bahwa calon pegawai tersebut memenuhi kualifikasi sebagai pegawai bank BRI dan meminta untuk mengirimkan sejumlah uang atau sebagainya yang serupa dengan hal tersebut adalah TIDAK BENAR.

Setiap orang yang mendapatkan informasi mengenai perekrutan pegawai dari PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk, baik secara langsung atau pun tidak langsung, akan diminta untuk mengikuti proses rekrutmen secara formal. Seluruh komunikasi harus berasal dari website/e-mail resmi PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk dan bukan e-mail dari internet seperti hotmail, yahoo, outlook, dll.

Info perekrutan dan lowongan pegawai BRI hanya melalui website/e-mail resmi PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk di www.bri.co.id. PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk dalam melakukan Perekrutan pekerja TIDAK MEMUNGUT BIAYA dan atau TIDAK BEKERJA SAMA dengan Travel Agent apapun.

Hal yang perlu anda lakukan agar tidak terkena modus penipuan yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk adalah :

  • Sebaiknya tidak memberikan tanggapan kepada penawaran yang berasal dari alamat email atau sumber yg tidak sesuai dengan penjelasan kami di atas.  
  • Jangan mengungkapkan data pribadi anda atau data keuangan anda kepada siapapun yang tidak anda kenal dan percayai. Apabila anda mengungkapkan informasi tersebut kepada orang atau mengunggah melalui website yang tidak anda percayai dipersilakan untuk melaporkan kejadian tersebut kepada aparat penegak hukum.
 

HATI - HATI TERHADAP PENIPUAN !!!. SELURUH TAHAPAN SELEKSI TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN !!!


 


 

KURSBELIJUAL
USD12,935.0013,085.00
AUD9,824.0010,014.00
CHF13,331.0013,587.00
EUR14,456.0014,711.00
GBP16,710.0017,003.00

*Last update 30/09/2016 08.50 WIB
Untuk transaksi kurang dari eq. USD 2.500

Saham BRI 02/10/2016
Last12,200
+/- (%)-25 (-0.20%)
High - Low12,250 - 12,075
Open - Close8,100 - 8,100
Volume22,375,700